Business Tips

Rapat Lebih Nyaman: 5 Meeting Room Restaurant Terbaik Jakarta

Nikmati rapat yang lebih nyaman dengan pilihan terbaik 5 meeting room restaurant Jakarta. Ciptakan pengalaman bisnis yang berbeda dengan suasana yang unik!

2023-10-04T14:17:50

Image

Rista Fathika

Copywriter




Image

Memilihkan ruang pertemuan yang bagus dengan klien memberikan dampak positif bagi bisnis. Sebab dari meeting room itulah, tercipta kerjasama jangka panjang. Sebagai alternatif, meeting room restaurant Jakarta bisa dijadikan pilihan, sehingga suasana tidak monoton. Meeting di ruangan yang ada di kantor tentunya sudah biasa.

Tapi jika melakukannya di restoran, bisa meningkatkan efisiensi dan fleksibilitas. Terlebih lagi kalau lokasi klien yang hendak diajak rapat itu jauh dari kantor utama. Karena kepentingan tersebut, berikut akan direkomendasikan beberapa pilihan tempat makan yang nyaman dibuat meeting. Dari masing-masing restoran akan memberikan fasilitas dan ruangan penunjang untuk rapat. Inilah pilihannya:

Meeting Room Restoran Jakarta Selatan

Melakukan meeting di restoran adalah pilihan yang bagus bagi bisnis. Sebab tempat makan tersebut lebih fleksibel untuk berbagai pertemuan maupun acara bisnis. Apalagi tiap tempat sudah didesain, agar benar-benar nyaman dipakai untuk bertemu klien. Jika mencari meeting room restaurant Jakarta yang nyaman, tentu banyak list-nya. Tapi tidak semua memberikan fasilitas penunjang yang lengkap.

Sebab itulah, di sini akan diulas lima restoran di Jakarta Selatan yang menawarkan kenyamanan sekaligus kelengkapan. Dari kelima pilihan ini juga akan diuraikan mengenai layanan apa saja yang berhak diterima pemesan. Pastinya layanan tersebut yang berguna selama proses meeting berjalan. Berikut rincian dan ulasannya:

1. KOI Mega Kuningan

Koi Mega Kuningan, Jakarta - Ulasan Restoran - Tripadvisor

Rekomendasi meeting room restaurant Jakarta pertama yang nyaman adalah KOI Mega Kuningan. Tempat makan satu ini jadi solusi tepat untuk melaksanakan rapat dengan nuansa elite yang berbeda. Lokasinya yang strategis, sehingga memudahkan untuk dijangkau.

KOI sendiri bertempat di Kuningan Timur, tepatnya Jalan Mega Kuningan Barat. Restoran yang bukan hanya sebagai tempat makan, tapi juga menyediakan ruang meeting tersebut melayani reservasi. Jadi sebelum rapat, bisa memesan meja melalui 08111028315 (WhatsApp).

KOI Mega Kuningan bisa jadi tempat rapat kapan saja, baik saat makan siang maupun dinner. Karena restoran ini akan buka hingga 23.30 WIB sejak jam 8 pagi. Tarifnya saja per orang antara Rp100.000—Rp200.000.

Jika ingin rapat di ruangan yang tertutup, di KOI Mega Kuningan sudah disediakan kamar bisnis. Dilengkapi pula dengan peralatan yang mendukung kegiatan meeting. Setelah meeting bisa memesan makanan yang terkenal lezat.

2. Alba Ristorante Kuningan

komfortabel bestrafen ermüden alba ristorante pik Analyse Duft Stadion

Pilihan selanjutnya jika ingin mendapatkan nuansa beda saat meeting adalah Alba Ristorante Kuningan. Restoran tersebut termasuk dalam kawasan elite, yakni One Satrio. Tempat lebih tepatnya yaitu Jalan Profesor Dr Satrio 13. Alba Ristorante Kuningan adalah resto yang mengusung konsep Italia.

Karenanya banyak menu yang mengadopsi makanan Italia. Dengan sajian seperti itu, klien dari perusahaan lain akan merasa dihargai. Alba Ristorante menyediakan area luas yang muat untuk acara 150 orang. Tapi untuk kesan privasi, terdapat dua ruangan yang cukup dipakai meeting sampai 30 peserta.

Namun ruangan dapat dibagi dua dengan kapasitas 10—15 orang. Untuk harganya sendiri bervariasi. Jika meeting di ruang terbuka, tiap orang dikenai tarif Rp300.000—Rp500.000. Angka tersebut sudah termasuk fasilitas pendukung, seperti lounge dan bar.

3. Pearl Chinese Restaurant

Private dining room - Picture of Pearl Chinese Restaurant - JW Marriott Jakarta - Tripadvisor

Rekomendasi ketiga meeting room in restaurant yang ada di Jakarta Selatan selanjutnya adalah Pearl Chinese Restaurant. Lokasinya sendiri ada di lantai dua JW Marriott Hotel. Restoran tersebut menjadi solusi tempat rapat di sore hari.

Pearl Chinese Restaurant menyediakan lima ruang meeting yang dapat menampung peserta antara 10—30. Pilihan waktunya hanya saat launch dan dinner. Karenanya kalau rapat dengan karyawan atau klien di petang hari, bisa memilih restoran ini.

Sering kali Pearl Chinese Restaurant mengeluarkan promo. Seperti sajian mewah dim sum high tea yang dapat digunakan untuk menjamu rekan bisnis. Dalam meeting room, juga terdapat fasilitas penunjang kegiatan rapat, mulai WiFi hingga proyektor.

4. Oakroom Restaurant & Bar

Oakroom Restaurant & Bar - Picture of Oakwood Premier Cozmo Jakarta - Tripadvisor

Daftar meeting room restaurant Jakarta yang menawarkan konsep lengkap adalah Oakroom Restaurant & Bar. Tempat makan satu ini sudah berdiri sejak 2008. Namun pada akhir 2011 mulai menyediakan ruangan untuk berbagai keperluan korporat, seperti meeting.

Sebenarnya Oakroom menyediakan tiga macam area. Ada bar dan the bridge yang diperuntukkan bagi pengunjung umum untuk menikmati hidangan makanan. Sedangkan kalau bertujuan melakukan pertemuan bisnis dan klien, bisa sambil ngopi di area lounge.

Kalau ruangan khusus sebenarnya tidak ada. Tapi terdapat area multifungsi yang bisa disulap jadi meeting room. Untuk harga sewanya dapat dikonsultasikan dengan menghubungi (021)25542300.

Ruangan tersebut bisa menampung hingga 50 orang. Sudah dilengkapi berbagai fasilitas meeting, seperti proyektor, notepad, sound system, Wi-Fi, pulpen, hingga TV LED 24 inch. Jika tertarik, dapat datang di kawasan Oakwood Premier Ozmo, Kuningan Timur.

5. Loewy

Loewy - Jakarta - Bar - 50Best Discovery <script > //Google Tag Manager (function(w,d,s,l,i){w[l]=w[l]||[];w[l].push({'gtm.start': new Date().getTime(),event:'gtm.js'});var f=d.getElementsByTagName(s)[0], j=d.createElement(s),dl=l!='dataLayer'?'&l='+l ...

Untuk pilihan terakhir, ada restoran yang berlokasi di Jalan Lingkar Mega Kuningan bernama Loewy. Tempat makan dengan gaya klasik tersebut menjadi tempat yang nyaman untuk meeting.

Apalagi ditunjang pilihan menu yang beragam. Dari segi interior, Loewy didominasi oleh bahan kayu. Sebab itulah yang membuatnya nyaman dipakai membahas topik penting perihal bisnis dengan klien.

Selain itu, dapat sewa ruangan yang lebih privat untuk meeting. Loewy jadi pilihan bagus untuk meeting kapan saja, karena tempatnya buka 08.00—00.00.

Terlebih lagi ditunjang fasilitas rapat, seperti meja, kursi, koneksi internet, dan proyektor. Soal harga tidak disebutkan, jadi dapat konsul pada nomor (021)25542378.

Pilihan Alternatif Meeting Room Coworking Space

Meeting room restaurant Jakarta memang menyediakan fasilitas lengkap dengan kesan rapat yang anti mainstream. Tapi ada beberapa yang tidak menyediakan ruangan khusus, sehingga kurang menjamin privasi. Lokasinya juga cukup ramai sebagai tempat makan umum.

Sebab itulah pilihan alternatif meeting room yang memberikan suasana lebih privat adalah coworking space. Memang bisa dikatakan sebagai ruang kerja bersama dengan pemilik bisnis lain. Tapi, coworking space akan memberikan satu ruangan khusus untuk rapat.

101 Space adalah pilihan coworking space yang memberikan layanan lengkap. Ada paket ruang pertemuan yang dapat disewa secara harian dengan biaya Rp99.000/jam. Disediakan pula ruang khusus acara dengan fee Rp1.100.000/jam.

101 Space: The Best Private Office for Your Business Needs

Alternatif meeting room satu ini pun sudah memberikan paket fasilitas yang lengkap. Pada masing-masing ruangan dilengkapi proyektor dan papan tulis untuk presentasi. Selain itu berhak mendapatkan layanan meja depan, lounge, hingga pantry walk-in.

101 Space berlokasi di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, tepatnya kawasan Jalan Mega Kuningan Barat. Tempat tersebut memiliki kemudahan akses, termasuk menggunakan Transjakarta. Kantornya juga strategis serta berdekatan dengan fasilitas umum, seperti hotel dan mall.

Jadi, perusahaan yang akan melakukan pertemuan bisnis bisa memilih meeting room restaurant Jakarta. Tempat makan tersebut dinilai lebih fleksibel dan nyaman. Apalagi sudah dilengkapi fasilitas yang diperlukan selama rapat.

Tapi selain meeting di restoran, ada alternatif pilihan dengan memilih coworking space. Lingkungan kerja tersebut memberikan kesan lebih profesional. Bahkan seperti 101 Space sendiri menyediakan banyak paket penawaran dengan harga variatif.

Cari solusi sempurna untuk kebutuhan bisnis Anda? Workfrom adalah jawabannya! Jika Anda seorang startup yang ingin mengoptimalkan efisiensi dan fleksibilitas, pertimbangkan untuk menyewa meeting room, coworking space, atau virtual office melalui Workfrom.

Temukan meeting room, coworking space, atau virtual office yang tepat! Booking Now!

Image

Rista Fathika

Copywriter

Elevate Your Online Presence Now!

Tired of being invisible? Let our real estate marketing experts put your office tower on the map. More visibility. Better leads. Bigger sales. 

Talk to an Expert
Image

Talk with Us and Find the Ideal Strategy

We build a culture where client are welcomed to engage proactively in discussion to express their ideas, preferences, and feedbacks.

Image

Free Consultation

Image

Website Design Preferences

Image

Marketing Strategy Discussion

Office Phone

+62 21 39730083

Office Address

Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930

Image

Workfrom is a real estate digital marketing agency specializing in office tower. We provide solution to enhance office tower online visibility through website creation, digital marketing, and lead management.

Image

Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930

Image

+62 21 39730083

ImageImageImageImageImage

Workfrom @2024. All rights reserved.