Office Space

7 Private Office Jakarta Terbaik: Kerja Tim Lebih Produktif!

Temukan 7 private office terbaik di Jakarta Pusat untuk meningkatkan produktivitas tim Anda. Dapatkan ruang kantor dengan lingkungan optimal untuk menunjang kinerja tim.

2023-10-19T15:23:09

Image

Rista Fathika

Copywriter




Image

Sebagai ibu kota negara, Jakarta selalu menjadi magnet bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya. Tak terkecuali bagi yang ingin mencari private office Jakarta, dengan pugasan yang mendukung kerja lebih produktif.

Seperti yang diketahui, perkembangan bisnis private office workspace memang tumbuh pesat di Indonesia. Banyak yang sudah mulai melihat potensi produktivitas, dari ruang kerja yang lebih mengedepankan privasi.

Sebab itu, semakin banyak private office yang berada di Jakarta, dengan berbagai macam penawarannya. Perusahaan juga akan dapat memilih berbagai macam manfaat dan paket sesuai dengan kebutuhan.

7 Rekomendasi Private Office Jakarta

Saat ini, private office sudah begitu banyak di Jakarta, sehingga perusahaan tentu ingin memilih yang terbaik. Bagi yang sedang mencari sewa private office Jakarta, berikut beberapa pilihan di antaranya:

1. GoWork

gowork private office jakarta

GoWork merupakan penyedia ruangan kerja yang sudah memiliki 25 cabang lebih di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta. Perusahaan ini beralamat di Jl. M.H. Thamrin No. 10, tepatnya berada di lantai 9 Chubb Square.

Adapun private office yang disediakan GoWork juga tidak main-main. Kantor pribadi akan dapat memuat maksimal 20 orang, serta dapat dipakai selama 24/7. Selain itu, perusahaan juga akan mendapat beberapa benefit berupa:

  • Fasilitas lengkap, mulai dari printing, scanning, mail handling, hingga ruang penyimpanan yang aman.
  • Akses seperti WiFi, event, serta juga disediakan complimentary refreshment ketika sedang melakukan rapat bersama.
  • GoWork Credits per bulan sepanjang periode keanggotan, yang dapat kembali dipakai melalui aplikasi GoWork App.

Mulai dari Rp2.800.000/orang/bulan, private office Jakarta dari GoWork sudah dapat digunakan. Selain benefit di atas, perusahaan juga dapat membeli pengaya opsional dengan harga yang sudah ditentukan.

2. Uptown

updown private office jakarta

Rekomendasi private office terbaik selanjutnya yaitu Uptown, yang juga menyediakan kantor pribadi. Alamat perusahaan berada di Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, tepat di lantai 8 dan 9 Plaza Mutiara, Kuningan Timur.

Private office Uptown mengedepankan kenyamanan dan kualitas premium, yang dilengkapi dengan suasana hijau. Perusahaan juga bisa menyesuaikan ruang kerja sesuai dengan lingkungan maupun budaya kerja perusahaan.

Selain itu, Uptown juga menyediakan fasilitas sesuai standar profesional, salah satunya akses internet cepat. Seusai kerja, tim perusahaan juga dapat mengakses hotel, bank, dan tempat makan yang sangat dekat.

Dengan biaya sewa sebesar Rp3.000.000/bulan, tim perusahaan akan dapat bekerja dengan lebih produktif di private office Uptown. Perusahaan juga dapat melakukan tour kantor dahulu sebelum menyewa.

3. Regus

regus private office

Merupakan salah satu penyedia private office space terbesar di dunia, Regus juga memiliki cabang di Indonesia. Perusahaan ini juga sudah terjamin kredibilitasnya, karena dipercaya berbagai perusahaan ternama dunia.

Karena memang sudah besar, maka Regus juga menyediakan begitu banyak pilihan kantor pribadi dengan harga yang berbeda-beda. Perusahaan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan dimulai dari:

  • Open office untuk individu yang menginginkan open space.
  • Single office dengan ruang kerja pribadi per individu.
  • Single suite untuk yang ingin area bebas berkolaborasi.
  • Director suite untuk yang menginginkan ruang lebih besar.
  • Executive suite untuk ruang besar dengan pemandangan dan area yang bebas.

Regus juga menyediakan layanan “Design Your Office” bagi perusahaan yang ingin memodifikasi ruang kantor dengan bebas. Mulai dari warna dinding, perabotan, dan dekorasi hingga sampai ke detail terakhir.

Soal fasilitas, tentunya Regus sudah tidak perlu diragukan lagi. Mulai dari dukungan tim, akses teknologi, hingga layanan kebersihan ruang kerja. Setelah menyewa, perusahaan juga bisa melakukan ekspansi kantor.

4. Avenue8 Offices

Avenue8 Offices sewa ruang kantor

Privasi merupakan hal yang penting bagi perusahaan, dan Avenue8 memahami hal tersebut. Sebab itu, penyedia private office room di Jl. KH Wahid Hasyim No. 84 tersebut mengutamakan privasi bisnis.

Setiap kantor pribadi yang disediakan Avenue8 telah didesain untuk kenyamanan dan produktivitas. Dengan harga dimulai dari Rp3.200.000/bulan, perusahaan akan mendapatkan fasilitas berupa:

  • Keamanan yang terjamin saat melakukan panggilan telepon pribadi, dengan saluran khusus.
  • Akses 24/7 ke kantor, dan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi.
  • Beragam fasilitas serta layanan yang dapat membantu meningkatkan produktivitas.
  • Akses ruang rapat, lounge Avenue8, dan acara dari Avenue8.
  • Tempat kerja ergonomis dan terkunci dengan aman.

Selain itu, menjadi anggota Avenue8 juga memungkinan perusahaan untuk mengakses lebih dari 178 coworking space di seluruh dunia. Cocok jika perusahaan ingin mengirim tim untuk perjalanan bisnis di luar negeri.

5. Hive Five

hive five sewa ruang kantor
Hive Five memang lebih dikenal sebagai perusahaan di bidang konsultasi bisnis dan usaha. Namun, perusahaan di Jl. TB Simatupang Kav. 18 tersebut juga memiliki private office space for rent bagi perusahaan.

Kantor pribadi yang disediakan Hive Five uniknya memiliki harga yang murah, namun kualitasnya tetap memenuhi standar. Dengan maksimal empat orang, private office Hive Five sudah dilengkapi dengan:

  • Alamat bisnis untuk area komersial, dan nomor telepon kantor bersama.
  • Akses Wi-Fi dan listrik tanpa batas, serta layanan surat menyurat.
  • Layanan resepsionis profesional untuk kantor pribadi.
  • Jika menyewa selama 1 tahun, perusahaan juga mendapat surat domisili gedung.

6. Samudra Office

Rekomendasi private office Jakarta berikutnya yaitu Samudra, yang juga berlokasikan di Jakarta. Samudra memiliki private office di Jakarta Pusat (Rp3.800.000/bulan) dan Jakarta Selatan (Rp4.500.000/bulan).

Hal yang menarik dari kantor pribadi Samudra adalah penawarannya yaitu sistem Whitelabel. Dengan sistem ini, kantor pribadi yang disewa tidak menggunakan logo Samudra, sehingga akan seperti milik perusahaan sendiri.

Selain harga yang murah, perusahaan juga mendapatkan Wi-Fi, air, listrik, layanan, hingga renovasi gratis. Samudra juga mempersiapkan resepsionis yang sudah ahli untuk perusahaan sesuai kebutuhan.

Jika ini merupakan pertama kalinya perusahaan menyewa private office, jangan khawatir. Sebab, Samudra akan membantu perusahaan untuk mengetahui bagaimana sistem sewa kantor secara lengkap dan terperinci.

7. Koléga

kolega private office jakarta
Terakhir, perusahaan juga dapat menyewa private office Jakarta yang berasal dari perusahaan Koléga. Perusahan yang dimulai sejak 2015 ini menyediakan berbagai ruang produktivitas, termasuk kantor pribadi.

Pada private office Koléga, perusahaan dapat mempekerjakan tim perusahaan hingga 25 orang lebih. Adapun beragam benefit yang akan dirasakan oleh penyewa private office yaitu:

  • Fasilitas teknologi yang berkualitas, di antaranya akses internet super cepat dan layanan printing.
  • Ruang khusus untuk mendukung event atau meeting, serta fasilitas locker dan pantry.
  • Tim perusahaan dapat menikmati kopi gratis saat makan, atau yang disebut sebagai flow coffee.
  • Akses eksklusif berupa event dan workshop dari Koléga.

Jika tertarik, perusahaan dapat langsung mengunjungi situs Koléga, untuk mendapatkan rekomendasi private office sesuai kebutuhan. Koléga juga dapat dihubungi mulai dari jam 09.00 – 21.00 (opening hours).

Ternyata, cukup banyak private office Jakarta yang dapat disewa perusahaan dengan mudah dan juga murah. Lokasi-lokasi yang ditawarkan juga cukup strategis, sehingga akan sangat mempermudah akses lokasi penting.

Sebab itu, private office dapat menjadi opsi yang cemerlang bagi perusahan yang membutuhkan ruangan kerja bersifat privat. Terutama di Jakarta, dimana juga merupakan pusat dari perkembangan bisnis di Indonesia.

Cari ruang kantor sempurna untuk kebutuhan bisnis Anda? Workfrom adalah jawabannya! Jika Anda seorang business owner atau CEO startup company yang ingin mengoptimalkan efisiensi dan fleksibilitas, pertimbangkan untuk menyewa private office, coworking space, atau virtual office melalui Workfrom.

Temukan private office terbaik hanya di Workfrom! Booking Now!

Image

Rista Fathika

Copywriter

Elevate Your Online Presence Now!

Tired of being invisible? Let our real estate marketing experts put your office tower on the map. More visibility. Better leads. Bigger sales. 

Talk to an Expert
Image

Talk with Us and Find the Ideal Strategy

We build a culture where client are welcomed to engage proactively in discussion to express their ideas, preferences, and feedbacks.

Image

Free Consultation

Image

Website Design Preferences

Image

Marketing Strategy Discussion

Office Phone

+62 21 39730083

Office Address

Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930

Image

Workfrom is a real estate digital marketing agency specializing in office tower. We provide solution to enhance office tower online visibility through website creation, digital marketing, and lead management.

Image

Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930

Image

+62 21 39730083

ImageImageImageImageImage

Workfrom @2024. All rights reserved.