Office Space

Mau Sewa Kantor? Ini 7 Pilihan Private Office Jakarta Selatan

Jangan bingung buat sewa kantor di Jakarta Selatan. Dengan rekomendasi 7 private office Jakarta Selatan, pilih dan sewa kantor yang sesuai dengan tim Anda!

2023-10-20T21:45:18

Image

Rista Fathika

Copywriter




Image

Saat ini, terdapat banyak sekali private office Jakarta Selatan yang ditawarkan berbagai perusahaan. Hal ini tentu wajar mengingat Jakarta Selatan merupakan wilayah yang strategis untuk mengembangkan bisnis.

Private office memang menjadi solusi yang tepat bagi perusahaan baru untuk membutuhkan ruang kerja. Selain harganya yang lebih murah dari ruko, perusahaan juga tidak perlu pusing memikirkan pengeluaran biaya lagi.

Ditambah lagi, private office yang berada di Jakarta Selatan akan jauh lebih menguntungkan. Lokasinya yang strategis, membuat akses ke berbagai transportasi, hotel, dan tempat makan dengan lebih cepat, serta fleksibel.

7 Rekomendasi Private Office Jakarta Selatan

Karena banyaknya private office di Jakarta Selatan, lantas manakah di antaranya yang layak untuk disewa? Inilah beberapa rekomendasi private office studio for rent pada daerah kota metropolitan tersebut:

1. Uptown

updown private office

Dimulai dari pertama yaitu Uptown, yang beralamatkan di Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan Timur. Perusahaan ini memiliki private office dengan lokasi yang strategis untuk yang mau membuka kantor baru.

Private office yang diberikan Uptown sudah siap untuk dipakai, namun masih dapat dikustomisasi jika diinginkan. Dengan kapasitas hingga 20 orang maksimal, private office Uptown juga memiliki benefit seperti:

  • Fasilitas penting seperti internet cepat, printing, dan ruang rapat.
  • Akses coffee shop yang nyaman, ruang khusus beribadah, pantry, dan taman.
  • Dukungan bisnis dan networking untuk membangun relasi bisnis dengan lebih mudah.
  • Mendapat akses ke acara eksklusif dan workshop.

Dimulai dari Rp3.000.000/bulan, perusahaan sudah bisa mulai produktif di private office yang disediakan. Bagi yang ingin menyewa kantor dengan pemandangan layaknya Upper Manhattan, maka Uptown solusinya.

2. 88Office Kota Kasablanka

88office private office jakarta selatan

88Office merupakan perusahaan penyedia sewa private office Jakarta Selatan yang sudah berdiri sejak lama. Di Jakarta Selatan, 88Office berada di gedung Kota Kasablanka, tepatnya pada lantai 10 unit E & lantai 26 unit D.

Dengan lokasi tersebut, perusahaan akan memiliki akses langsung ke mall Kota Kasablanka, serta tempat penting seperti bank, hotel, dan restoran. Namun di sisi lain, private office yang disajikan memiliki fitur seperti:

  • Ruang kerja privat dengan perabotan berkualitas tinggi, serta dekorasi yang menarik.
  • Biaya bulanan seperti air, listrik, pemanas maupun pendingin ruangan sudah ditanggung oleh 88Office.
  • Kantor aman digunakan, karena sudah dilengkapi standar nasional Indonesia untuk peraturan gempa.
  • Dukungan dari tim profesional untuk membantu operasi bisnis, serta mengelola kebutuhan perusahaan secara detail.

3. Wellspaces Kemang

wellspace kemang private office jakarta selatan
Selanjutnya, perusahaan juga dapat menyewa private office dari Wellspaces. Wellspaces itu sendiri merupakan penyedia kantor pribadi dan coworking space, yang sudah diliput berbagai media di Indonesia.

Di Jakarta Selatan, Wellspaces memiliki kantor pribadi yang beralamatkan di Jl. Bangka XII No. 4 RT.2 / RW.7. Private office ini berada di lokasi Kemang, yang dinilai sebagai areanya anak “hipster” Jakarta.

Hal tersebut sepertinya mendorong private office Wellspaces ini untuk memberi sentuhan kekinian pada kantor tersebut. Dengan luas sebesar 1.800 m², kantor ini juga sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap.

Untuk private office-nya sendiri, Wellspaces mematok harga sewa dimulai dari Rp4.200.000/bulan. Perusahaan juga mendapat add-on berupa ruang rapat, ruang event, dan shared desk dengan harga tersendiri.

4.Gapura Office

Bagi yang mengincar private office dengan harga yang ekonomis, maka Gapura Office dapat menjadi jawabannya. Ada dua private office yang disewakan Gapura Office yang domisilinya di Jakarta Selatan, yaitu:

  • Gapura Office Pondok Indah – Jl. Sultan Iskandar Muda No. 18i, RT.1/RW.2, Kby. Lama Selatan, Kec. Kby. Lama.
  • Gapura Office Darmawangsa – Jl. Wijaya II No.15, RT.6/RW.1, Pulo, Kec. Kby. Baru.

Kedua private office tersebut dipatok dengan harga sewa mulai dari Rp2.000.000/bulan. Adapun luas ruangan private office yang disewa yaitu 3 x 3 meter saja, jadi sudah sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Meski murah, Gapura Office tetap memberikan beberapa benefit seperti resepsionis gratis, bebas biaya tambahan, dan gratis ruang meeting. Perlu diingat jika ruang meeting gratis berlaku selama 1 bulan 8 jam.

5. TierSpace

tierspace private office jakarta selatan
Mencari private office space for rent yang kaya akan penawaran, akan dapat ditemukan pada TierSpace. TierSpace menyediakan kantor pribadi untuk perusahaan kecil, namun ingin memiliki produktivitas yang fleksibel.

Adapun kantor pribadi TierSpace berlokasikan di CBD (Central Business District) Jakarta Selatan yang sangat strategis. Segala kebutuhan penting maupun sekunder dapat diakses mudah karena berada di sekitar lokasi.

Untuk harganya, TierSpace memberikan penawaran harga sebesar Rp5.500.000/bulan. Kantornya sudah memiliki perabotan lengkap, dengan ruang rapat gratis dan berbagai fasilitas lainnya, seperti:

  • Akses internet dan listrik gratis.
  • Layanan penerimaan pesan dan resepsionis berkualitas.
  • Minuman kopi, teh, dan air yang selalu tersedia.
  • Akses kantor setelah jam kerja.
  • Telephone line jika dibutuhkan.

Selain private office, perusahaan juga dapat menyewa event space dengan biaya tambahan Rp1.000.000/bulan jika diinginkan. Ruangan sudah disediakan layar 42 inci, proyektor dengan layarnya, dan fasilitas lainnya.

6. vOffice Indonesia

vOffice dapat menjadi perusahaan layananan private office Jakarta Selatan dengan layanan terbaik. Berdiri selama 20 tahun lebih, vOffice dapat membantu meminimalkan efisiensi dan pengeluaran biaya perusahaan.

Layanan kantor yang diberikan vOfficr tidak hanya sekedar memberikan perabotan dan fasilitas lengkap saja. Perusahaan yang menyewa juga akan mendapat segelintir kelebihan yang ditawarkan olehnya, yaitu:

  • Pilihan kantor yang beragam. Perusahaan dapat memilih lokasi kantor sesuai dengan kebutuhan, atau ingin dekat dengan lokasi tertentu.
  • Urus legalitas lengkap dapat dilakukan bersama vOffice. Mulai dari akta pendirian, NPWP, TDP, SIUP, dan dokumen lain.
  • Bersama vOffice, perusahaan juga dapat memiliki peluang lebih untuk memiliki kerjasama bisnis dengan pemerintah.

Dimulai dari Rp3.900.000/bulan, private office yang dipilih sudah siap untuk dipakai oleh perusahaan. Dalam menyewa kantor pribadi pun, vOffice menyediakan beberapa plan yang dapat dipilih terlebih dahulu.

7. Menara Office

Rekomendasi private office Jakarta Selatan yang terakhir yaitu berasal dari Menara Office. Private office yang dimiliki perusahaan ini beralamat di No.21 B No 6, Jl. Buncit Raya No.7, RT.1/RW.7, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Dari alamatnya, dapat dipastikan jika kantor ini terletak di pusat kesibukan Jakarta Selatan. Meski begitu, harga yang ditawarkan tetap masih ramah untuk para entrepeneur yang ingin mengembangkan bisnisnya.

Dimulai dari Rp4.500.000/bulan, perusahaan akan dapat memulai produktivitasnya di private office dengan aman. Karena semua urusan diluar bisnis seperti urusan surat-menyurat sudah ditangani.

Perihal fasilitas dan layanan, Menara Office sudah memilikinya secara lengkap layaknya private office bergengsi. Baik untuk perusahaan skala medium atau besar, semua dapat menyewa kantor di Menara Office.

Ternyata, memang banyak sekali private office Jakarta Selatan yang tersedia untuk disewa. Benefit yang disediakan pun juga bermacam-macan, dengan penawaran harga sewa per bulannya yang kompetitif.

Sebab itu, bagi yang ingin membuka kantor pribadi di Jakarta Selatan, dapat memilih salah satu rekomendasi di atas. Tinggal sesuaikan dengan budget, keperluan, dan lokasi yang cocok menjadi fondasi perusahaan.

Cari ruang kantor atau private office yang sempurna untuk kebutuhan bisnis Anda? Workfrom adalah jawabannya! Jika Anda seorang business owner atau CEO startup company yang ingin mengoptimalkan efisiensi dan fleksibilitas, pertimbangkan untuk menyewa private office, coworking space, atau virtual office melalui Workfrom.

Temukan private office terbaik hanya di Workfrom! Booking Now!

Image

Rista Fathika

Copywriter

Elevate Your Online Presence Now!

Tired of being invisible? Let our real estate marketing experts put your office tower on the map. More visibility. Better leads. Bigger sales. 

Talk to an Expert
Image

Talk with Us and Find the Ideal Strategy

We build a culture where client are welcomed to engage proactively in discussion to express their ideas, preferences, and feedbacks.

Image

Free Consultation

Image

Website Design Preferences

Image

Marketing Strategy Discussion

Office Phone

+62 21 39730083

Office Address

Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930

Image

Workfrom is a real estate digital marketing agency specializing in office tower. We provide solution to enhance office tower online visibility through website creation, digital marketing, and lead management.

Image

Centennial Tower 29th Fl. Unit D-F, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930

Image

+62 21 39730083

ImageImageImageImageImage

Workfrom @2024. All rights reserved.